Bagaimana Membuat Kulit Anda Sehalus Pantat Bayi Dalam 5 Menit? ...

PORTAL SINDO - Langkah Menghaluskan Wajah - Tak semua wanita memiliki kulit muka yang halus, tetapi nyaris semua wanita ingin mempunyainya. Kulit wajah kasar dapat karena sebab berbagai aspek, diantaranya seperti polusi, kusam, bekas jerawat, sel kulit mati, kurang terawatnya kulit wajah, dan lain sebagainya. Menghaluskan kulit wajah memang tidaklah susah karena anda bisa memakai beragam bahan alami yang ada di sekitar kita. Meskipun cuma memakai bahan alami tetapi hasilnya cukup memuaskan. 

Sebagian bahan alami yang bisa anda pakai untuk menghaluskan wajah salah satunya yaitu bengkoang, alpukat, madu, serta telur. Semuanya bahan alami itu sudah dapat dibuktikan bisa menghaluskan wajah dengan cepat tanpa efek samping. Satu diantara perawatan wajah yang sepele tetapi begitu menjaga kesehatan kulit yaitu membasuh wajah. Jika anda ingin memiliki kulit wajah halus baiknya basuh wajah anda setiap saat untuk menghilangkan debu dan kotoran yang melekat. 

Satu diantara langkah menghaluskan wajah dengan cara alami yaitu dengan memakai buah alpukat. Caranya begitu gampang, pertama-tama haluskan buah alpukat matang terlebih dulu. Kemudian oleskan pada kulit wajah anda serta diamkan sepanjang 15-20 menit saja lalu basuh wajah dengan air hangat. Selain dengan buah alpukat anda dapat juga menghaluskan kulit wajah dengan bahan alami yang lain, di bawah ini info selengkapnya mengenai cara menghaluskan kulit wajah yang kasar. 

1. Dengan madu dan telur 
Sediakan 1 sendok madu serta satu butir telur. Pecahkan telur dan ambillah bagian putihnya saja, kemudian campur dengan madu yang telah disiapkan tadi. Sesudah tercampur rata selanjutnya oleskan di wajah anda sebagai masker alami. Tunggulah sepanjang 10-15 menit saja selanjutnya basuh wajah dengan air hangat. 

2. Buah alpukat 
Sediakan lebih dahulu buah alpukat yang telah matang. Kemudian haluskan dan oleskan di wajah anda. Sesudah dioles-oleskan diamkan sepanjang 15-20 menit selanjutnya cuci wajah dengan air hangat. 

3. Buah pepaya 
Kandungan enzim papain dalam buah ini dapat menyingkirkan sel kulit mati yang bisa mengakibatkan kulit wajah jadi kasar. Langkah memakainya yaitu dengan menghaluskan buah pepaya yang telah matang kemudian oleskan di wajah. Diamkan sepanjang 15 menit selanjutnya basuh wajah sampai bersih. 

4. Tomat 
Haluskan tomat seperlunya hingga betul-betul halus, anda bisa memakai jus agar hasilnya optimal. Kemudian oleskan di wajah anda dan diamkan sepanjang 20 menit selanjutnya basuh dengan air. Supaya hasilnya lebih efisien anda dapat juga mencampurkan air perasan lemon pada tomat tersebut . 

5. Pisang dan minyak zaitun 
Jadikan kombinasi ke dua bahan alami tersebut sebagai masker. Langkah membuatnya yaitu dengan menghaluskan satu buah pisang lalu tambahkan 2-3 tetes minyak zaitun. Kemudian tinggal oleskan di wajah anda dan diamkan beberapa waktu selanjutnya basuh wajah hingga bersih. 

Hampir semua cara menghaluskan wajah dengan bahan alami di atas begitu mudah dikerjakan. Selain berbahan yang gampang ditemukan pastinya langkah-langkah penerapannya juga begitu mudah. Demikian tips kecantikan kesempatan ini, mudah-mudahan anda memiliki kulit wajah yang halus setelah menerapkan salah satu cara di atas.

Selamat Mencoba..!