Cara Ampuh, Mengobati Diabetes Dengan Lemon Dan Seledri

PORTAL SINDO - Diabetes yaitu satu kondisi dimana jumlah glukosa dalam darah Anda sangat tinggi karena badan tidak bisa menggunakannya dengan benar. Hal semacam ini karena pankreas tak menghasilkan insulin, atau tidak cukup insulin, untuk membantu glukosa masuk ke beberapa sel tubuh Anda – atau insulin yang dihasilkan tak bekerja dengan benar. Keadaan ini dikenal juga sebagai resistensi insulin. Walau penyakit ini tidak bisa sembuh, terdapat beberapa obat buatan sendiri yang berbeda untuk mengontrol dan mempertahankannya di tingkat normal. 



Di semua dunia, Diabetes itu menimpa kian lebih 380 juta orang. Serta Organisasi Kesehatan Dunia memprediksi kalau pada th. 2030, yang jumlah orang yang hidup dengan diabetes semakin lebih dari dua kali lipat. Hari ini, diabetes membutuhkan lebih banyak nyawa dari pada AIDS dan kanker pay udara dan Ini yaitu penyebab paling utama kebutaan, gagal ginjal, amputasi, gagal jantung dan stroke. 

Bila Anda menderita diabetes, begitu penting untuk Anda untuk melindungi kadar gula darah Anda di kisaran normal, supaya bisa berfungsi dengan baik. Anda butuh menjaga diet yang sehat, dan memakai resep yang berbeda atau obat alami untuk memperingan gejala yg tidak menyenangkan. Untuk membuat obat alami buatan sendiri ini untuk diabetes, Anda mesti cuma 2 bahan. 

Bahan : 

  • 300 gr akar seledri 
  • 6 lemon 


Cara meramu : 

Pertama, parut akar seledri yang sudah dicuci dan memasukkannya kedalam mangkok tahan panas. Lalu, Anda perlu menambahkan jus lemon peras. Masukan mangkok dalam panci kukusan. Panasi air dalam kukusan hingga mulai mendidih. Saat air mulai mendidih, Anda perlu memperkecil api, dan didihkan dengan api kecil sepanjang 2 jam. Matikan api dan biarlah sampai dingin tanpa ada membuka tutup panci. Saat kombinasi sudah dingin masukan kedalam botol kaca, tutup rapat dan memasukkannya kedalam almari es. 

Menggunakan : 

Anda mesti minum 1 sdm. dari minuman buatan sendiri ini, tiap-tiap pagi di perut kosong, 30 menit sebelum sarapan. Campuran yang Anda buat seharusnya cukup untuk 2 bulan. 

Mudah-mudahan info kesehatan ini bermanfaat.