GILAAA.....!!! Demi tangkap Pikachu di Pokemon Go, pria ini berhenti di jalan tol dan ini yang terjadi

PORTAL SINDO - Seseorang pria bernama Lamar Hickson (26) jadi satu dari beberapa orang yang terkena demam Pokemon Go yang sudah launching awal minggu ini. Walau demikian, Hickson sedikit keluar batas atas caranya bermain Pokemon Go. Seperti diambil dari Cartel Press, Hickson waktu itu tengah mengendarai mobilnya di sebuah jalan tol lokasi Massachusetts, Amerika Serikat. 

Hickson, pada kepolisian setempat mengakui bila dirinya iseng bermain Pokemon Go waktu masuk jalan tol. Menurut dia ruas jalan itu belum sangat ramai. Tetapi, waktu membuka aplikasi itu, mendadak dirinya melihat satu diantara Pokemon terkenal, Pikachu di jalan tol. Automatis, dirinya mengaku langsung menepikan mobil dan berhenti. 



Hickson juga mengaku langsung keluar dari mobil tanpa lihat kondisi sekitar. Mengakibatkan, mobil yang berada di belakangnya juga kaget dan pada akhirnya mulai berhenti mendadak. Mobil itu mengakibatkan kecelakaan beruntun. Walau demikian, tak ada korban yang terluka berat maupun kehilangan nyawa. 

Hickson menyampaikan bahwa dirinya begitu menginginkan Pikachu mulai sejak bermain Pokemon Go. Jadi, saat melihat peluang itu, dirinya tak perduli bagaimanapun caranya dirinya sendiri harus menangkap Pokemon elemen listrik itu. 

Satu diantara korban yang alami luka ringan akibat tindakan Hickson juga mengakui barusan memulai permainan Pokemon Go. Pengemudi itu mengaku baru sehari bermain Pokemon Go, maka dari itu dirinya ikhlas bermain sembari menyetir. 

Hingga berita ini ditulis, belum di ketahui sanksi apa yang akan diberikan pada Hickson. Tetapi, hal semacam ini malah membuat kepolisian dan juga netizen cemas dengan meningkatnya penggunaan ponsel sepanjang berkendara. 

Petugas kepolisian yang mengatasi masalah ini juga mengakui pihaknya makin cemas nantinya beberapa orang bakal lakukan hal sama. Malah ditakutkan bakal sebabkan ada korban jiwa. Polisi menyampaikan, bermain hp sembari berkendara yaitu permasalahan serius, namun saat ini orang-orang bermain Pokemon Go sambil membawa mobil jadi makin berbahaya. 

Oleh karena itu, polisi di Massachusetts juga mengingatkan supaya masyarakat jangan pernah sembarang langkah maupun tak waspada yang mengakibatkan kerugian untuk sendiri serta orang lain. Semestinya peristiwa di Australia, tempo hari, semestinya beberapa orang mengangkat kepalanya sesaat waktu ada di jalan raya. 



Terkecuali kepolisian, kekhawatiran juga nampak di orang-orang, tagar #dontpokemongoanddriving atau janganlah bermain pokemon go serta berkendara. Sebagian netizen yang juga bermain Pokemon Go mengakui takut game ini bakal diblokir bila ada peristiwa lain. 

Nah, maka dari itu, anda yang sedang demam Pokemon Go harus juga memperhatikan keselamatan diri serta orang lain ya. Bermainlah dengan cerdas, semangat, tangkap mereka semua!