IJAZAH DARI SYAIHONA KH. MAIMUN ZUBAIR. Agar Mendapat Rizqi Banyak Dan Berkah, Bagai Hujan Deras..!!

PORTAL SINDO - Kemiskinan jika tak memiliki iman yang kuat dapat mendekatkan pada kekufuran, maka kita memerlukan suatu wirid atau amalan yang di berikan oleh para masyayih atau guru guru kita, dengan barokah do'a dari beliau mudah-mudahan apa yang kita amalkan dari beliau segera memperoleh jawaban atau ijabah dari Alloh SWT. 
Sumber Foto : www.rumah-islam.com

Namun istiqomah selalu di perlukan untuk sebuah keberhasilan atau kesuksesan. 
berikut. ijazah dari syaikhina KH. Maimun Zubair, mempermudah dapat rizqi. Yang banyak serta barokah yang bersedia silakan catat di komentar anda : ” Qobiltu Atau saya terima ijazah ini”. 

Bacalah (يالطيف - Ya Lathif) sebanyak129x sesudah sholat fardu. 

lalu bacalah ayat dibawah sebagai doa. 1x. 

ﺳﻮﺭﺓ ﺍﻟﺸﻮﺭﻯ - " ﺍﻟﻠﻪ ﻟﻄﻴﺑﻌﺎﺩﻩ ﻳﺮﺯﻕ ﻣﻦ ﻳﺸﺎﺀ ﻭﻫﻮ ﺍﻟﻘﻮﻱ ﺍﻟﻌﺰﻳﺰ " اللهم اني أسألك رزقا حلالا كثيرا طيبا 

Allahu latifun bi'ibaadihi yarzuqu maiyasya' wahuwal qowiyul Aziz…Allahumma inni as'aluka rizqon halalan katsiron thoiyiban. 

Artinya : ”Alloh begitu lembut kasihsayangnya pada hamba hambanya, dan memberi rizqi pada orang yang di kehendaki, Dan Dialah Alloh yang maha kuat lagi maha perkasa.. Ya alloh sesungguhnya aku memohon kepada MU Rizqi yang halal yang banyak dan baik”. 
  
Mudah-mudahan rizqi kita diberi oleh alloh Rizqi yang banyak dan barokah dan melimpah seperti hujan dengan mengamalkanya.. amin. 

Artikel ini di tulis oleh Ustad Muhammad Khoiri, Simpang Sender, Ranau OKU Selatan.
Dilansir dari : www. rumah-islam. com