Kalau Kamu Lahirnya Tahun 90an Pasti tau dong dengan Saras 008, Ini Kabarnya Sekarang

Portal Sindo, Kita kenal sebagian nama superhero, namun umumnya diperankan oleh seseorang lelaki. Bila wanita, siapa saja superhero yang kita kenal? Cat Woman, Wonder Woman, Charlies Angel? 

Cindy Dewiana Saras 008

Tetapi semuanya superhero itu buatan luar negeri. Tidak ingin kalah dengan luar negeri, Indonesia juga mempunyai beberapa tokoh superhero. Jika lelaki, kita pernah lihat Panji Manusia Milenium, namun jika wanita ada tidak ya? 

Nyata-nyatanya ada dong. Ia yaitu Saraswati, sang pahlawan kebajikan. Diambil dari Wikipedia, Saras 008 adalah satu sinetron yang ditampilkan di Indosiar dari th. 1998 hingga th. 2000. Pemain paling utama di sinetron ini adalah Cindy Dewiana, Selly Hasan, Asty Ananta, Angel Karamoy Pretty Asmara, Paquita Widjaya. 

Jumlah episodenya yaitu 60+. Sinetron ini di produksi oleh Rapi Films. Masih ingat tidak bagaimana caranya memanggil superhero cantik ini? Cukup hanya menelepon nomer 008 maka Saras bakal selekasnya menolongmu yang sedang genting. 

Masih tetap ingat kan jalan narasi sinetron Saras 008 yang pernah popular di saat 90-an ini? Saraswati tidak lain diperankan oleh Sindy Dewiana. Setelah popular serta di kenal waktu membintangi sinetron itu, nampaknya Sindy langsung menghilang. 

Saat ini Saras sudah mempunyai penampilan yang berbeda. Ia juga telah menikah. Dan jadi seseorang ibu. Ia saat ini sudah kenakan hijab. Sindy Dewiana juga sudah mempunyai dua orang anak setelah menikah. Ini nih penampilannya saat ini, seperti di ambil dari galeri Instagramnya. Makin anggun saja ya.

Cindy Dewiana dan kedua anaknya

Diambil dari Wikipedia, Saras 008 adalah satu sinetron yang disiarkan di Indosiar dari th. 1998 sampai th. 2000. Pemain paling utama di sinetron ini adalah Cindy Dewiana, Selly Hasan, Asty Ananta, Angel Karamoy Pretty Asmara, Paquita Widjaya. Jumlah episodenya yaitu 60+. (Sebarkanlah/Tribunnews)